Pemdes Boddia Serahkan BPNT Ke Warga, Binmas Laksanakan Monitoring

TAKALAR, MATA SULSEL – Pemerintah Desa Boddia kembali serahkan BPNT ke warga di Wilayah Desa Boddia Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin 18 Januari 2021.

Bhabinkamtibmas Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rahmat Hidayat, S.H., bersama Babinsa Boddia Kopda Yuvi dan Pj. Kades Boddia, Hj. Syamsiah, melaksanakan sambang sekaligus pengawasan/monitoring terhadap kegiatan pembagian BPNT (bantuan pangan non tunai) ke warga penerima manfaat masyarakat Kurang mampu di Dusun Manjalling dan Dusun Parangboddong Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar pada hari Kamis kemarin.(14/1/2021).

Bacaan Lainnya

Adapun diketahui untuk penerima BST Desa Boddia dengan pembagian BPNT di laksanakan di 2 (dua) agen, yakni di Toko Resky Indah di Dusun Manjalling Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar dan Toko Berua Baji, di Dusun Parangboddong Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Masing-masing agen di toko resky utama membagi paket sebanyak 240 paket sedangkan untuk agen di toko berua baji membagi sebanyak 266 paket.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat mennghimbau kepada masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan mematuhinya.

“Kami himbau warga patuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun demi mencegah penularan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan,”imbuhya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personilnya. Ia menuturkan bahwa semua personil di jajarannya akan intens melakukan sambang dan memantau kegiatan-kegiatan pemerintah baik itu dari kabupaten maupun provinsi hal ini dilakukan sebagai wujud Kepolisian dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat.”tutur Kapolsek Galsel.(**).

Pos terkait