Pemdes Bontomarannu Realisasikan BLT Dana Desa Ke Warga, Binmas Himbau Patuhi Protkes

Takalar, Matasulsel | Pemerintah Desa Bontomarannu kembali realisasikan BLT Dana Desa ke warga, Bhabinkamtibmas Desa Bontomarannu Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Dana Satria melaksanakan monitoring dan pengawasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT Dana Desa) Tahap 4 dan 5 yang bersumber dari Dana Desa anggaran tahun 2020 kepada warga masyarakat yang terkena dampak virus covid-19, yang bertempat di Aula Kantor Desa Bontomarannu Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Sabtu (14/11/2020).

Penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri Kades Bontomarannu, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, LPM, dan para penerima manfaat BLT Dana Desa.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya Bripka Dana Satria selaku Bhabinkantibmas Desa Bontomarannu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat penerima agar tidak berdesak-desakan maupun tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah Pusat dan Kabupaten.

“Kami menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta rajin cuci tangan agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19 atau Corona.”imbuhya.

Adapun yang menerima adalah warga Desa Bontomarannu yang terdiri dari 4 dusun yakni Dusun Balang sebanyak 27 KK, Dusun Mandi’ sebanyak 31 KK, Dusun Barua sebanyak 26 KK, Dusun Talisea sebanyak 10 KK, Jadi jumlah keseluruhan penerima bantuan sebanyak 94 KK.

Terpisah Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas selaku petugas kepolisian sudah seharusnya aktif dilapangan sebagai pelindung dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam memberikan pesan-pesan kamtibmas maupun Protokol Kesehatan agar masyarakat senantiasa mentaati dan terhindar dari pada penularan virus covid-19 yang mematikan tersebut.”ujar Kapolsek Galsel.(*).

Pos terkait