Pemdes Mangindara Serahkan Sembako Ke Warga, Binmas Lakukan Pengawasan Dan Monitoring

Takalar, Matasulsel | Pemerintah Desa Mangindara selaku Penjabat Kepala Desa Mangindara H. Baharuddin Limpo kembali membagikan sembako ke warga yang berlokasi di Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Selasa 29 September 2020.

Bhabinkamtibmas Desa Mangindara dan Barammamase Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Jufri B. melakukan kegiatan monitoring dan pengawasan penyaluran Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) yakni Bantuan Sembako Beras (BSB) dari Kementerian Sosial RI kepada warga penerima manfaat, di Desa Barammamase, Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Senin 28 September 2020.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat Kepala Desa Mangindara, H. Baharuddin Limpo yang turut dihadiri Bhabinkantibmas Desa Mangindara dan Barammamase, Bripka Jufri B. dan Pendamping dari PKH, serta para staf Desa dan warga penerima manfaat.

Bripka Jufri B. disela-sela pemantauannya mengatakan bahwa kehadirannya selaku petugas kepolisian untuk memastikan kegiatan ini bisa berjalan lancar, aman dan tertib serta kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan yang di Instruksikan oleh pemerintah pusat.

Selain itu, kami juga menghimbau warga agar tidak berkerumun dan berdesak-desakan dan ia berharap warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas demi mencegah dan menghindari penularan virus covid-19.

Untuk diketahui, penyaluran bantuan dari PKH Bantuan Sembako Beras yang akan dibagikan ke masyarakat sebanyak 130 penerima manfaat di Desa Barammamase.(*).

Pos terkait