Pemerintah Desa Cikoang Melaksanakan Kordinasi Bersama Binmas dan Bhabinsa Terkait PPKM Mikro

TAKALAR. MATA SULSEL – Pemerintah Desa Cikoang menerima kunjungan Binmas Desa Cikoang Bripka Rusli Bersama Babinsa Cikoang Koptu Saharuddin melaksanakan Kordinasi terkait PPKM Mikro sekeligus melakukan patroli sambang dan dialogis untuk memantau situasi Kamtibmas di Wilayah binaannya. Rabu (28/07/2021).

Pada kesempatan kali ini Bripka Rusli menyambangi Kantor Desa Cikoang guna memberikan himbauan kamtibmas serta menyampaikan tentang Protokol Kesehatan terutama pentingnya memakai masker.

Bacaan Lainnya

Bripka Rusli ketika dikonfirmasi mengatakan pada kesempatan itu dirinya menyampaikan pembinaan dan memberikan himbauan kamtibmas di Desa Cikoang dan mengajak untuk turut menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

“Kita juga sampaikan untuk mendukung Program Pemerintah melalui Instruksi Mendagri tentang PPKM Mikro, supaya kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus rantai penularan virus Corona,”tuturnya

Kapolsek Marbo IPTU.Sadi Winarko saat dikonfirmasi di tempat berbeda mengatakan bahwa pihaknya mengajak kepada Pemerintah Desa dan Aparat Desa untuk senantiasa berkoordinasi dan melaporkan ke pihak Kepolisian apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah melalui Instruksi Mendagri tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro, Polri bersama Instansi terkait selalu bersinergi memberikan himbauan atau sosialisasi sampai ke tingkat Rukun Tetangga (RT).”harapnya.(**).

Pos terkait