Persit Yonzipur 8/SMG Harumkan Nama Kodam Hasanuddin

Makassar, Matasulsel – Setelah aksinya yang telah berhasil meraih juara 2 dalam even Gebyar senam Poco-Poco Se-Sulawesi Selatan yang diselenggarakan pekan lalu, Persit Yonzipur 8/SMG kembali menampilkan kepiawaiannya dalam Even Lomba Senam Kreasi Wanita “Meraih Bintang 2019”

Persit Yonzipur 8/SMG kembali menampilkan kepiawaiannya dalam Even Lomba Senam Kreasi Wanita “Meraih Bintang 2019”.

Even yang diselenggarakan oleh PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) ini diikuti oleh 22 peserta, masing-masing peserta terdiri dari 1 tim yang beranggotakan 5 sampai 8 orang. Even ini dilaksanakan dalam rangka mencari bibit-bibit baru dan unggul untuk penyiapan ajang Nasional.

Bacaan Lainnya

Jalannya Perlombaan senam Meraih Bintang yang bertemakan “Kembangkan kreativitas dan Junjung tinggi sportivitas” ini dipimpin langsung oleh Ibu Gubernur Sulsel sekaligus Ketua Pengprov Perwosi Sulsel Ir. Hj. Liestiaty Fachrudin.

Dalam even tersebut turut dihadiri oleh Ibu Pangdam selaku ketua Persit PD XIV /Hsn Ny. Endang Surawahadi beserta ibu-ibu pejabat teras wilayah Sulsel dan Kodam XIV/Hsn.

Berlangsungnya perlombaan ramai dengan teriakan dan sorak sorai para supporter pendukung dari masing-masing tim, Saat penampilannya, Persit Yonzipur 8/SMG menunjukan kebolehannya dengan gerakan yang kompak, indah dan memukau disambut dengan sorakan para penonton yang menyaksikan,
Dalam perlombaan tersebut Persit Yonzipur 8 meraih juara 2 dari 22 peserta, untuk juara pertama diraih Perwosi Makassar dan juara 3 oleh Jangkar Community.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ketua Persit KCK Cabang LIII Yonzipur 8 Ny. Enden Catur menuturkan rasa syukurnya,
“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena segala kerja keras, latihan dan jerih payah yang sudah kami kerjakan selama ini akhirnya membuahkan hasil, Untuk even-even selanjutnya kami akan berusaha lebih baik lagi” tuturnya.

“Bagus perwosi menyelenggarakan ini untuk mencari bibit2 baru lg untuk bisa dibawa ke ajang Nasional, harapan kami acara seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun” tutur Ny. Seroja, Ketua tim dari Persit Yonzipur 8.

Pos terkait