PHRI dan IHGMA Sulsel Salurkan Bantuan Bencana di Parepare

Redaksi
24 Feb 2023 17:43
Berita 0 94
2 menit membaca

MAKASSAR, MATASULSEL.COM – Beberapa waktu yang lalu bencana banjir melanda Kota Pare-pare, Provinsi Sulawesi Selatan yang menyebabkan berbagai kerugian baik materiil serta moril.

Hal inilah juga yang melandasi anggota BPD PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Infonesia) Sulawesi Selatan dan IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Asociation) Sulsel bahu membahu untuk memberikan bantuan kemanusiaan dalam bencana ini.

Bantuan dibawa langsung oleh Ketua BPD PHRI Anggiat Sinaga serta rombongan BPD PHRI sulsel diantaranya Sekertaris PHRI Sulsel Nasrullah Karim, Makmur Nur (GM Almadera Makassar), Yon Erik (GM Wgizz Prime Sudirman Makassar), Ketua BPC PHRI Makassar Kwandi Salim serta Ketua IHGMA Sulsel Yusuf Sandi & Sekertaris IHGMA Sulsel Zulkifli Nur.

Tak lupa pula hadir mendampingi Ketua BPC PHRI Pare-Pare Dipo Parawangsa dan Sekertaris BPC PHRI Pare-Pare Hasan Basri.

Bantuan yang terkumpul kemudian disalurkan ke pemerintah Kota Pare-Pare dan kemudian nantinya akan disalurkan kembali kepada posko-posko yang ada di kota Pare-Pare.

Bentuk bantuan yang diberikan pun beragam, antara lain berupa bahan makananĀ  seperti beras, minyak, dan sebagainya.

Bantuan bencana ini langsung di terima oleh Wakil Walikota Pare-Pare Pangerang Rahim didampingi oleh Sekertaris Daerah Kota Pare-Pare Iwan Asaad.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.