PLN Sosialisasikan Pembangunan Proyek Strategis Nasional SUTT 150 kV Punagaya – Bantaeng

Redaksi
17 Jul 2023 16:26
Berita 0 82
2 menit membaca

MAKASSAR – PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sulawesi melalui Unit Pelaksana Proyek Sulawesi Selatan (UPP Sulsel) menggelar Sosialisasi Pembangunan Proyek Strategis Nasional Transmisi SUTT 150 kV Punagaya – Bantaeng sebagai bentuk tindak lanjut dari audiensi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Bantaeng yang telah dilakukan sebelumnya.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Kantor Bupati Jeneponto dan Kantor Bupati Bantaeng pada tanggal 11 Juli 2023 dan 17 Mei 2023 bertujuan untuk mempererat sinergi dengan seluruh stakeholder dan memberikan informasi menyeluruh terkait rencana pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan yang akan dibangun.

Serta memberikan edukasi tentang pentingnya peran dan keandalan suplai energi listrik dalam menopang dan membantu tumbuhnya sumber-sumber ekonomi baru di tengah-tengah masyarakat yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Jeneponto H. Armawih A. Paki mengapresiasi langkah PLN dalam mengadakan kegiatan sosialisasi yang turut dihadiri seluruh stakeholder terkait.

“Terima kasih kepada PLN yang telah mengadakan kegiatan ini dan turut mengundang stakeholder terkait seperti, Kejaksaan, Kapolsek, Danramil, Camat, Kepala Desa hingga Kepala Dusun yang wilayahnya akan dilintasi pembangunan jaringan transmisi tersebut. Banyak pertanyaan terkait proyek SUTT yang disampaikan dan dapat dijawab dengan baik oleh PLN, harapannya pelaksanaan pembangunan jaringan transmisi ini dapat berjalan dengan lancar dan senantiasa melibatkan pemerintah daerah di setiap tahapan kegiatannya,” tuturnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.