PPDB Sekolah Islam Athirah Menawarkan Diskon Khusus

MAKASSAR – Launching penerimaan peserta didik baru (PPDB) Sekolah Islam Athira Tahun pelajaran 2023-2024 menawarkan diskon khusus.

Ketua panitia PPDB Sekolah Islam Athira, Ibnu Hajar, S.Pd. mengatkan bahwa tahun ini kita ada diskon khusus buat pendaftar yang di awal tahun yakni di bulan januari.

Bacaan Lainnya

“Yang mendaftar di awal-awal, kami ada program khusus yang kami sebut Early bird. Bagi peserta didik yang mendaftar di bulan januari ini kita siapkan diskon khusus, kalo siswa dari luar Athira kita beri 2.250.000 rupiah. Dan untuk alumni Athira kita beri diskon 4 juta rupiah. Belum lagi diskon-diskon yang lain, misalnya ketika ada saudara dan keluarganya yang sekolah maupun bekerja di Athira itu dapat diskon-diskon tambahan lagi,” ungkap Ibnu Hajar.

Lebih lanjut Kepala departemen humas ini menjelaskan bahwa diskon khusus juga disiapkan untuk anak-anak karyawan yang bekerja di Kalla Group.

“Karena kami dalam lingkup Kalla Group, khusus untuk anak-anak karyawan dari Kalla Group kami siapkan diskon mulai 10-17 persen diskon uang pangkal, kemudian spp juga ada diskon khusus,” tambahnya.

“Alhamdulillah tahun ini Ketua yayasan memberikan kebijakan khusus. Untuk karyawan Kalla Group, apabila menyekolahkan anaknya di Athira program baby house dapat diskon 40 persen,” tambahnya.

Selain diskon yang disediakan oleh Sekolah Islam Athira, terdapat program-program menarik lainnya yakni ada Englis Class serta program khusus Kelas Tahfidz.

Direktur Sekolah Islam Athirah, H. Syamril, S.T., M.Pd juga mengungkapkan bawa di sekolah Islam Athira menyediakan tempat buat anak yang berkebutuhan khusus, kurang lebih 40 orang.

“Ada seksi khusus yang menangani hal itu. Kedua, kami juga ada konsultan nasional yang memonitoring. Secara kurikulum, kita akan buatkan kurikulum individu karena ada yang kita lihat dari tingkat kematangan sikologisnya,” ucapnya.

Pos terkait