Prof Aminuddin Salle Ajak Masyarakat Dukung Program Zero Waste

TAKALAR, MATA SULSEL – Baru-baru ini, Bupati Takalar H.Syamsari Kiitta mengajak semua OPD untuk ikut sama-sama mendukung Program Zero Waste, hal itu mendapat respon dari salah satu tokoh sulawesi selatan yang juga putra galesong yaitu Prof. Aminuddin Salle.

Prof. Aminuddin mengajak masyarakat untuk ikut mendukung program Bupati tersebut karena program itu sangat baik untuk kehidupan sehari-hari:
“Mari kita dukung Program Zero Waste (Tak Ada Sampah) sehingga Kabupaten Takalar menjadi bersih, sehat dan nyaman. Dengan demikian maka tamu sebagai pembawa rezeki akan datang mengunjungi kampung kita.” Rabu (6/1/2021).

Bacaan Lainnya

Pendiri Yayasan Aminuddin Salle juga merupakan pemerhati lingkungan hidup dan kebersihan dimana dapat kita lihat ketika berkunjung ke Balla Barakka di Galesong, dimana lewat kepeduliannya terhadap lingkungan menjadikan kanal sungai gelesong menjadi bersih yang asyik untuk di datangi dan di jadikan tempat foto. Sungai yang tadinya sangat kotor dan jorok karena dijadikan tempat pembuangan sampah dan pembuangan hajat kini mulai tampak bersih sehingga sudah dapat dijadikan anak-anak untuk bermain.

Keadaan itu membuat kedatangan pengunjung dari Instansi Pemerintah, BUMN dan Swasta, bahkan pengunjung dari mancanegara: Amerika, Jepang, Australia, Malaysia, Duta Wisata dari 12 Negara.(**).

Pos terkait