Puskesmas Bontomangape Adakan Vaksinasi Di Kantor Desa Parangmata, Binmas Laksanakan Pengamanan

TAKALAR. MATA SULSEL – Binmas Desa Pa’rasangan Beru Dan Desa Parangmata Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rizal bersama dengan Babinsa Serda Kasium melaksanakan monitoring pelaksanan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Tim Kesehatan dari Puskesmas Bontomangape untuk Aparat Desa Parangmata.

Pemberian vaksin berlangsung di Aula Kantor Desa Parangmata Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Rabu 10 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Bripka Rizal saat memantau pemberian vaksinasi kepada aparat Desa Parangmata bersama dengan beberapa warga Desa Parangmata mengatakan bahwa kegiatan monitoring ini merupakan tugas Anggota Polri dalam memberikan pelayanan pengamanan kegiatan vaksin yang dilakukan oleh Tim dari Puskesmas agar bisa berjalan lancar dan aman.

“Selain kegiatan pengamanan, kami juga melakukan kordinasi ke pihak Pemerintah Desa dan Tim Puskesmas guna proses berjalannya kegiatan vaksinasi dapat berjalan, aman, lancar serta kondusif.”ujar Bripka Rizal selaku Bhabinkamtibmas.

Disamping itu, petugas bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak serta hindari kerumunan guna mencegah klaster baru penularan virus covid-19 atau corona. Dan menghimbau kepada warga¬† masyarakat agar berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Kabupaten Takalar,”imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kehadiran petugas bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi merupakan sinergitas kepolisian untuk mendukung pelaksanaan program vaksinasi diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan agar berjalan lancar dan tertib sebab Polri sebagai garda terdepan dalam mendukung pemerintah dalam menanggulangi dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.”ujar Kapolsek Galsel.”(**).

Pos terkait