Puskesmas Polut Takalar Sulsel Gelar Kegiatan Vaksinasi

TAKALAR. MATA SULSEL – Puskesmas Polut Takalar melaksanakan kegiatan Vaksinasi. Sebanyak delapan belas orang personil Polsek Polut Polres Takalar dipimpin Kapolsek Polut AKP H.A.Hermansyah, SH menjalani vaksinasi kesehatan di Unit Pelaksana Tugas Puskesmas Polut Tahap Satu. Selasa 9 Maret 2021.

Program vaksinasi dijajaran Kepolisian khususnya Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar berjalan lancar dengan pelayanan prima dari team Medis Puskesmas Polongbangkeng Utara. Sebelum vaksinasi dilakukan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu badan dan tekanan darah terhadap personil yang akan di Vaksinasi, dan bagi personil yang belum memenuhi kriteria untuk mendapatkan Vaksinasi ditunda sampai ada pemberitahuan lebih lanjut dari team Medis.

Bacaan Lainnya

Kepala Puskesmas Polongbangkeng Utara dr.Hj.INDRIANI SAFITRI, Am.Skm mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi kepada Personil Polsek Polongbangkeng Utara sebanyak delapan belas orang baru tahap satu dan tahap berikutnya di jadwalkan tanggal 23 Maret 2021, sedangkan jenis vaksin yang disuntikan kepada personil Polsek Polongbangkeng Utara yaitu Vaksin Merk Sinovac Buatan Negeri Tirai Bambu China. Kami berharap bapak-bapak polisi merasa nyaman dengan pelayanan kami yang serba terbatas.”ucapnya dr.Hj.INDRIANI SAFITRI

Sementara itu Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H.A.HERMANSYAH, SH setelah dikonfirmasi ia membenarkan jika kegiatan vaksinasi terhadap jajarannya serta mengucapkan terimakasih kepada pihak medis dalam hal pelayanan kepada anggotanya.

“Saya selaku pimpinan mengucapkan terimakasih kepada Team Medis Puskesmas Polongbangkeng Utara serta mengajak kepada seluruh unsur masyarakat untuk mendukung penuh upaya pemerintah dan menyukseskan program vaksinasi dalam upaya meningkatkan imun tubuh agar kita semua terhindar dari bahaya penularan virus Covid-19.”ucap Perwira Polisi Tiga Balok tersebut.”(**).

Pos terkait