Rapat Bersama Jajaran Pemasyarakatan, Kakanwil Inginkan Perkuat Komunikasi Internal

Makassar, Matasulsel – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi adakan rapat internal bersama Jajaran Divisi Pemasyarakatan di ruang rapat Kakanwil, Selasa (10/09/2019) pagi.

Pertemaun yang dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman beserta seluruh jajarannya melaporkan pelaksanaan tugas Pemasyarakatan periode medio September 2019 sekaligus membahas isu-isu strategis Divisi Pemasyarakatan.

Bacaan Lainnya
Ket. Rapat internal bersama Jajaran Divisi Pemasyarakatan di ruang rapat Kakanwil.

Pada rapat ini Kakanwil menyampaikan 4 poin, yakni pentingnya dilakukan evaluasi proses pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan), pemetaan situasi keamanan di seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan UPT mana saja yang sudah menerapkan budaya tertib Pemasyarakatan serta untuk memberikan telaahan terhadap UPT yang akan dijadikan Lapas Maksimum Security.

Rapat yang berlangsung selama kurang lebih 60 menit ditutup dengan pesan Kakanwil untuk meningkatkan komunikasi dengan seluruh jajaran, terutama dalam jajaran Pemasyarakatan. “Yang paling penting adalah menjaga komunikasi di internal kita sendiri” ujar Kakanwil.

 

Ediro : Sabri

Pos terkait