Redaksi Matasulsel Bersama L-IMT Berbagi Korban Kebakaran

Makassar, Matasulsel – Redaksi Matasulsel bersama Lembaga Informasi Makassar Terkini (L-IMT) berbagi kepada korban kebakaran di Kampung Beru Benteng Somba Opu, Senin (9/9/2019).

Matasulsel bersama Lembaga Informasi Makassar Terkini (L-IMT) berbagi kepada korban kebakaran

Ketua Umum L-IMT Rosnia saat di konfirmasi berharap kegiatan ini tetap berjalan dan selalu dapat membantu sesama hingga dapat mengurangi beban korban walaupun tidak banyak namun mampu mengatasi beban hidup mereka.

Bacaan Lainnya

“Yang paling saya harap kan dengan kunjungan ini kepada pihak terkait agar dapat memberikan bantuan material bangunan secepatnya,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Direktur Matasulsel, Sabri berharap dengan hadirnya program ini mampu meringankan korban kebakaran.

“Alhamdulillah kita talah menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, semoga bisa meringankan beban korban kebakaran,” ungkapnya.

Sementara itu, korban kebakaran ibu darma Wati agar secepatnya pemerintah dapat memberikan bantuan meterial kepada para korban mengingat musim hujan sebentar lagi akan tiba.

“Mudah-mudahan secepatnya pemerintah memberi bantuan material untuk bangunannya, karena sebentar lagi mau mi musim hujan to, masa mau numpang sama orang terus,” katanya.

Diinformasikan kepada orang yang ingin meringankan keluarga korban kebakaran yang saat ini membutuhkan uluran donasi silahkan kontak admin facebook L-IMT

Penulis : Syahrul
Editor : Sabri

Pos terkait