Hipermata Kom UNM Makassar Periode 2021-2022 Adakan Latihan Kaderisasi

TAKALAR. MATA SULSEL – Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat Universitas Negeri Makassar (HIPERMATA KOM.UNM) Periode 2021-2022 mengadakan Latihan Kaderisasi 1 (LK-1) dengan mengangkat tema “Menyiapkan Generasi Yang Berjiwa Loyalitas dan Cinta Terhadap Lembaga,” dan dilaksanakan di Aula Baznas Takalar pada hari Kamis, 18 Maret 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekertaris Jenderal PB Hipermata, Kabid PAK PB Hipermata, Ketua MPMK KOM.UNM, Dewan Senior KOM.UNM, dan 30 peserta Latihan Kader. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Muh.Ilham A Wahab,S.Pd selaku Sekretaris Jenderal PB Hipermata.

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk menciptakan kader yang Loyal, Militan dan Cinta Terhadap Lembaga.

Sekretaris Jenderal PB Hipermata mengungkapkan harapannya melalui LK-1 ” Harapan saya calon kader yang hadir hari ini bisa saling mengenal dan mempererat talisilaturrahmi sesama mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Takalar.

“Saya berharap agar calon kader bisa saling mengenal dan mempererat talisilaturahmi sesama mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Takalar,”ucapnya

Ketua Umum Hipermata Kom.UNM, Nur Salim berharap teman-teman calon kader yang mengikuti LK-1 dapat loyal, cinta terhadap lembaga dan jangan pernah berhenti untuk berproses.”(**).Sumber : Rifai Jayandi.”(**).

Pos terkait