Seminar dan Jalan Sehat Dalam Rangak Milad KAHMI ke 53

Makassar, Matasulsel – Dalam rangka milad Korps Alumni HmI (KAHMI) yang ke 53, akan diadakan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya Seminar pada hari Sabtu (21/09/19) dan Jalan Sehat pada hari Minggu (22/09/19).

Terkhusus untuk seminar dan jalan sehat, Ketua KAHMI Makassar Prof. Dr. A. Pangeran Moentha, S.H, M.H, DFM, saat ditemui matasulsel.com mengharapkan seluruh kalangan baik itu kader, alumni, maupun masyarakat umum agar berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan KAHMI.

Bacaan Lainnya

“Kita harap baik itu kader, alumni dan masyarakat umum untuk berpartisipasi aktif dalam memeriahkan kegiatan KAHMI,” tuturnya.

Ketua KAHMI Makassar juga menyampaikan bahwa dalam acara seminar nasional ini tujuannya adalah menambah pengetahuan masyarakat, sehingga disitulah nampak peran KAHMI dalam konteks nasional.

“Salah satu tujuannya adalah menambah pengetahuan masyarakat, sehingga disitulah nampak peran KAHMI dalam konteks Nasional,” ungkapnya.

Sementara dengan jalan santai itu KAHMI ikut membantu program pemerintah dalam hal penerapan pola hidup sehat dan kebugaran badan.

“Ikut membantu program pemerintah dalam hal penerapan pola hidup sehat dan kebugaran badan,” tambahnya.

Dalam penutupnya Ketua KAHMI Makassar berharap mudah-mudahan acara seminar dan jalan santai ini berjalan lancar.

“Mudah-mudahan acara seminar dan jalan santai ini berjalan lancar,” tutupnya.

 

Penulis : Jabal
Editor: Arif Tanjung

Pos terkait