Sesuai Target, Bumi Karsa Sukses Selesaikan Proyek Pembangunan Rumah Sakit Regional La Mappapenning Bone

Redaksi
24 Agu 2023 19:15
Berita 0 44
2 menit membaca

BONE – Rumah Sakit Regional La Mappapenning yang terletak di Jl. H.M Yusuf Desa Mappesangka Kec. Ponre, Kab. Bone, telah beroperasi untuk umum setelah diresmikan secara langsung oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Selasa (22/8/2023). 

Peresmian Rumah Sakit Regional La Mappapenning Bone menjadi bukti profesionalitas Bumi Karsa dalam menyelesaikan proyek tersebut sesuai dengan target yang telah disepakati sebelumnya.

Dimana pembangunan fisik Rumah Sakit Regional La Mappapenning Bone dimulai sejak Juni 2022 tahun lalu.

Berdiri di atas lahan seluas 47.199 m2 dengan luas bangunan 6.373 m2, Bumi Karsa mengerjakan beberapa gedung diantaranya gedung utama rawat jalan, central medical unit yang masing – masing terdiri dari 2 lantai, gedung rawat inap, gedung instalasi gizi, hingga rumah dinas dokter dan asrama perawat. 

Dalam peresmian tersebut, Fajaruddin selaku Chief Bussines Development Officer Bumi Karsa mengucapkan selamat atas pembangunan Rumah Sakit Regional La Mappapenning Bone.

“Insyaa allah Rumah Sakit Regional La Mappapenning Bone lebih mendekatkan akses layanan rujukan serta mengurangi dampak kematian pada pasien emergency”, ucapnya.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Bumi Karsa yang berhasil menyelesaikan pengerjaan proyek tepat waktu dengan kualitas yang terbaik.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.