STIK Makassar Gelar Sosialisasi dan Rekruitmen Perawat ke Luar Negeri

STIK Makassar Gelar Sosialisasi dan Rekruitmen Kerja Perawat ke Luar Negeri

Makassar, Matasulsel – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Makassar bersama PT. Timuraya Jaya Lestari menggelar sosialisasi dan rekruitmen perawat untuk bekerja di luar negeri di Aula kampus Stik Makassar, Senin (19/08/2019).

STIK Makassar Gelar Sosialisasi dan Rekruitmen Kerja Perawat ke Luar Negeri

Menurut Ketua STIK Makassar, Andi Esse Puji mengatakan kegiatan sosialisasi dan rekruitmen tenaga kerja perawat sebagai langkah kampus dalam memberikan peluang alumni untuk bekerja keluar negeri di Arab Suadi.

Bacaan Lainnya

“Ini sangat membantu kita untuk para alumni yang akan berkecimpung di dunia pekerjaan, ini adalah momentum besar bagi kita untuk mempekerjakan alumni kita untuk kerja di luar negeri,” katanya.

Ia berharap mahasiswa dan alumni mempu mempersiapkan dirinya dalam mengembangkan skill sehingga mampu menjadi perawat yang handal.

“kami berharap mahasiswa dan alumni mampu menggunakan peluang terbaik untuk bekerja di luar negeri dan mempersiapkan dirinya untuk menjadi perawat profesional,” katanya.

Sementara itu, Direktur PT. Timuraya Jaya Lestari, Ahmad Faisol mengatakan banyak perawat diluar sana bekerja tidak sesuai tupoksi sebagai perawat. Olehnya itu. ia akan membuka peluang bagi perawat untuk memulai karir di rumah sakit yang ada di saudi arabia.

“kami datang untuk membawa kabar gembira untuk teman alumni dan memberikan peluang untuk perawat bekerja di luar negeri dan memulai karirnya disana,” ungkapnya. (*)

Pos terkait