Wabup Takalar dan Camat Galsel Hadiri Kegiatan Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Galsel

TAKALAR. MATA SULSEL – Wabup Takalar menghadiri sekaligus melantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Rabu 26 Mei 2021.

Personil Polsek Galsel Polres Takalar melalui Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Bripka Syaripuddin menghadiri sekaligus mengamankan giat pelantikan, Upgrading dan rapat kerja Pengurus Karang Taruna Tingkat Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

Rapat Kerja Karang Taruna yang digelar dengan Tema “Optimalisasi Tata
Administratif serta Bersinergi dalam membangun kesadaran loyalitas Pengurus terhadap Karang Taruna yang bertempat di Pelataran Kantor Camat Galesong Selatan, Dusun Sidayu, Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

Adapun yang hadir yakni Wakil Bupati Takalar, H.Ahmad Dg Se’re S.Sos., Ketua BKPRMI Kabupaten Takalar, Ust.Akhsin Suarso Takalar, Plt.Desa Bontokassi, Ilham Hamada, Camat Galsel, H.Sahabuddin, Bhabinkantibmas Desa Bontokassi, serta seluruh Pengurus Karang Taruna se Kecamatan Galesong Selatan dan Peserta/Tamu undangan kurang lebih 100 orang.

Binmas Desa Bontokassi yang hadir pada giat berkesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan kepada seluruh panitia penyelenggara dan yang hadir mengikuti acara agar menerapkan protokol kesehatan dan senantiasa mematuhi Prokes yang dianjurkan Pemerintah dengan memakai masker dan jaga serta tidak berkerumun.

Selain itu, kata petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban masyarakat juga mengajak semua pihak yang hadir terutama para pemuda karang taruna agar ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Galesong selatan agar dapat berjalan aman dan kondusif seta harmonis ditengah-tengah masyarakat.”Imbuhya.(**).

Pos terkait