Wali Kota Makassar Jadi Pembicara Seminar International, Ingatkan Pentingnya Sejarah dan Budaya

Mata Sulsel
25 Okt 2022 14:52
2 menit membaca

MAKASSAR– Tampil memukau dalam seminar international yang diadakan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin di Jalan Bontomarannu Km 6 Kabupaten Gowa, Selasa (25/10/2022) Danny Pomanto mengenalkan Kota Makassar pada peserta yang hadir.

Baca juga: Danny Beri Semangat Atlet Karate, Target Medali Emas di Porprov Sulsel XVII

Wali Kota Makassar ini didaulat sebagai keynoted speaker dalam seminar The 6th EPI International Conference on Science and Engineering (EICSE2022) dengan tema Strengthening IUG-Based Research and Digital Innovation for Supporting The Sustainability and Development Goals.

Dihadapan peserta yang berasal bukan hanya dari mahasiswa Teknik Unhas tapi juga tamu international ini, Wali Kota Makassar mengenalkan Kota Makassar melalui sejarah dan budayanya.

“Kemajuan suatu daerah bergantung pada sinkronisasi pemerintah juga stake holder dan masyarakatnya. Yang harus dipahami bersama bahwa tiap daerah memiliki persoalannya masing-masing dan tiap pemimpin memiliki keterbatasan waktu,serta pemimpin memiliki pengikut dan juga pembenci. Jadi tiap derah berbeda dalam penanganannya,” jelas Danny.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.