BAGATAK FC Takalar Lolos Ke Babak Final Piala Gubernur Sulsel

MAKASSAR. MATA SULSEL – Tampil dengan kekuatan penuh, klub Sepakbola asal Takalar BAGATAK FC akhirnya mengalahkan kesebelasan PERSIM Maros 1-0, dalam babak Semi Final Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sulsel yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola FIK UNM Banta-Bantaeng, Jumat 3 September 2021.

Pertandingan kedua kesebelasan berlangsung seru, di menit-menit awal BAGATAK FC langsung menekan dan melakukan banyak serangan ke Tim PERSIM, alhasil pada menit ke 7 babak pertama Striker BAGATAK FC Ismail Haris berhasil menggetarkan jala gawang PERSIM.

Bacaan Lainnya

Gol tercipta berawal dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Kapten kesebelasan Juned, umpan lambung disambut dengan tendangan Salto oleh Ismail Haris dan bola langsung bersarang disisi kiri Kiper PERSIM Maros.

Gol ini menjadi gol semata wayang yang tercipta dan membuat kesebelasan BAGATAK FC akhirnya lolos ke babak final turnamen. Gol Ismail Haris ini juga menasbihkan dirinya menjadi Top Scorer sementara dalam turnamen ini dengan raihan 3 Gol.

Menyambut kemenangan ini, Presiden Klub BAGATAK FC Wahyudin Mapparenta menyampaikan rasa syukur yang begitu besar, “Alhamdulillah kita lolos ke babak Final, mulai dari babak penyisihan anak-anak terus bermain dengan spirit dan motivasi yang besar untuk menang. InsyaAllah dengan komposisi pemain yang ada ditambah racikan Pelatih Syamsul Haeruddin kita yakin untuk meraih Juara 1 dalam turnamen ini,”ungkap Wawan sapaan akrabnya

Selain itu ditambahkannya pula bahwa keberhasilan ini menjadi capaian yang membanggakan bagi daerah Kabupaten Takalar, “Kami persembahkan kemenangan tadi bagi segenap masyarakat Takalar, kami mohon doa dan dukungan kita semua, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kemudahan bagi pemain-pemain dan pelatih agar dapat menang dalam pertandingan terakhir nanti, sehingga trophy Piala Bergilir Gubernur Sulawesi Selatan dapat kita boyong ke Butta Panrannuangku,”urainya Wawan

Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2021 besok Sabtu Pukul 14.30 akan memasuki babak Final dan mempertemukan tim BAGATAK FC dan KALAO-LAO FC. pertandingan ini akan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola FIK UNM Banta-Bataeng Makassar.”(**).

Pos terkait