Lepas Tim Pra Porprov, Ini Pesan Bupati Iksan Iskandar

JENEPONTO, MATA SULSEL – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengapresiasi ketua Pelti Cabang Jeneponto atas progres pembinaan Lawan Tennis dengan pelaksanaan Kejuaraan Tennis sekaligus pelepasan tim tennis putra di Pra Porprov.

” Saya berharap cabang olahraga yang lainnya juga dapat mendorong pembinaan atlit untuk peningkatan prestasi olahraga,” kata Iksan Iskandar, saat memberi sambutan pembukaan Kejuaraan Tenis dan Pelepasan Tim Pra Porprov dilapangan Tenis Pelti Jeneponto, Sabtu (4/9/2021).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam pembukaan ini, Sekda Jeneponto H.M. Syafruddin Nurdin, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Kadis Pemuda dan Olahraga dan manajer tim club tennis.

Bupati Jeneponto juga memberi motivasi tim tenis Pra Porprov beserta ofisial agar dapat bersaing dengan tim lain serta dapat membawa nama baik Jeneponto di ajang turnamen ini.

“Insya Allah kita upayakan lapangan tennis yang lebih refrsentatif seperti lapangan indor dengan lokasi yang strategis nantinya”, ungkap bupati Jeneponto.

Sementara itu, Ketua Pelti Jeneponto Ir. H. Alamzah Mahadi Kulle (AMK) juga mengapresiasi kehadiran bupati dalam kegiatan pembukaan kejuaraan tennis.

AMK melaporkan bahwa kejuaraan tenia dan pelepasan tim Pra Porprov atas pembinaan bupati dalam upaya peningkatan prestasi pada cabang tenis lapangan.

Ditempat yang sama dilaporkan dalam pelaksanaan pembukaan Bupati Jeneponto melepas Tim Pra Porprov dan menyerahkan uang saku untuk kebutuhan selama dalam mengikuti turnamen. (Ibrahim)

Pos terkait