DPD JOIN GOWA Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Gempa Di Sulbar

GOWA, MATA SULSEL – Pada hari sabtu 23/01/2021, DPD JOIN GOWA menyerahkan bantuan paket sembako kepada keluarga korban gempa di Mamuju dan Majene yang telah mengungsih di Kabupaten Gowa.

Dalam penyerahan bantuan paket sembako kepada keluarga korban gempa di Mamuju dan Majene Sulbar yang mengungsih di Kabupaten Gowa, diserahkan langsung oleh Ketua DPD JOIN GOWA Hendra Susanto didampingi oleh Ketua OKK MZ Nurdin Ahcmad, Bendahara panitia penggalangan donasi Nilawati S.pd dan sejumlah pengurus.

Bacaan Lainnya

Keluarga korban gempa (mama Abba dan bapak Husain) yang menerima bantuan paket sembako ini dari DPD JOIN GOWA adalah warga Desa Sulai, Kecamatan Ulamanda, Kabupaten Majene Sulbar.

Mama Abba dalam wawancaranya mengatakan bahwa “dirinya beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada DPD JOIN GOWA yang telah memberikan bantuan kepada keluarga kami dan semoga apa yang dilakukan oleh DPD JOIN GOWA mendapatkan berkah dari Allah SWT,”kata mama Abba.

Ketua DPD JOIN GOWA Hendra Susanto mengatakan bahwa apa yang kami berikan ini kepada keluarga korban bencana Gempa adalah salah satu bentuk rasa kepedulian kami terhadap mereka demi meringankan beban mereka,”urai Ketua.

Hendra menambahkan bahwa paket bantuan sembako ini kami dapatkan dari para donatur dan penggalangan dana dijalan yang diberikan oleh para pemberi donasi melalui DPD JOIN GOWA dan dikesempatan ini saya mewakili seluruh Pengurus DPD JOIN GOWA mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh donatur yang telah memberikan kepada kami di DPD JOIN GOWA,”tambah Hendra.

Usai memberikan paket bantuan kepada keluarga korban gempa, DPD JOIN GOWA makan malam bersama para keluarga korban gempa tersebut di Sekertariat DPD JOIN GOWA.(**).

Pos terkait