Romeesa Skincare Mempercantik Kulit Khas Wanita Indonesia

MAKASSAR, MATA SULSEL – Sebagai wujud apresiasi Romeesa Skincare untuk komunitasnya di hari jadinya yang pertama, Romeesa memberikan reward berupa doorprise hadiah utama Umroh. Minggu (24/1/2021).

CEO Romeesa Skincare, Indah Melliani Andi Sigeri mengatakan apresiasi ini diberikan khusus kepada para reseller yang tergabung dalam komunitas penjualan Romeesa.

Bacaan Lainnya

“Kami memulai bisnis ini sejak 2019 lalu dan Januari ini adalah hari jadi Romeesa. Sebuah pencapaian yang kami syukuri bersama karena bisa sampai setahun ditengah masa sulit pandemi covid-19 ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan Romeesa sendiri merupakan produk perawatan kecantikan kulit untuk wanita Indonesia. Diproduksi di Tangerang dan sudah mendapat izin edar BPOM.

Indah mengungkapkan, produk yang diracik oleh tim apoteker  tersebut terbilang aman karena penggunanya sudah sampai ke mancanegara. Selain harga perpaketnya yang terjangkau, produk ini juga cocok bagi kulit wanita Indonesia yang tinggal di daerah tropis.

Mengawali bisnis kecantikan, selain berasal dari pendidikan Farmasi ia juga memiliki masalah pada kulit wajahnya yakni jerawat batu.

“Berawal dari masalah di wajah saya yang berjerawat, jadilah Romeesa seperti saat ini bisa membantu kulit wajah yang berflek maupun yang berjerawat dengan harga yang terjangkau yakni Rp200 ribu perpaket,” jelasnya.

Saat ini owner yang terbilang masih muda tersebut masih sementara proses pendidikan Apoteker dan mengambil  program  S2 Master dibidang yang sama.

“Mengapa saya memilih bisnis ini karena selain nyambung dengan  pendidikan saya, juga untuk memenuhi kebutuhan perempuan yang memiliki masalah di wajah, dimana Skincare adalah sebuah kebutuhan yang berlanjut untuk perempuan,” ucapnya.

Adapun bahan dasar  produk tersebut tentunya sudah uji klinis, dibuat dan diracik di pabrik apoteker yang sudah terjamin keamanannya.

“Alhamdulillah banyak perempuan yang  cocok dengan Romeesa. Selain efeknya bagus juga mampu bersaing harga dan kita juga memberikan penghargaan berupa  pemberian apresiasi  terhadap reseller yang penjualannya mencapai target dan yang aktif memasarkan produk kita, dimana pelanggan dan penjual juga bisa berkonsultasi tentang wajahnya melalui sosial media kita,” tambahnya.

Bentuk komunitas yang didalamnya konsumen dan penjual bisa saling bantu dan bertukar informasi seputar produk dan permasalahan wajahnya, maupun bagaimana caranya menaikkan point rewardnya, dengan hadiah utama umroh.

“Syaratnya kumpul point. Dengan harapan kita mampu memberikan kenyamanan dan semangat pada reseller  yang tergabung dalam Komunitas Romeesa Skincare,” terang perempuan yang lahir pada pada 1992 lalu tersebut.

Mushaddiq, suami dari Indah berharap diusianya yang pertama ini, Romeesa mampu bersaing dengan produk lain, selalu semangat dalam menjual, tetap optimis dan Romeesa semakin banyak diminati.

“Semoga bisa banyak membantu komunitas yang tergabung dalam menopang ekonomi keluarganya dimasa pandemi seperti saat ini,” harapnya.

Untuk memperoleh produk ini konsumen dapat mengakses instagram kami di @Romeesa Skin Care atau ada juga diberbagai platform digital penjualan online.

Pos terkait