Forum Keserasian Sosial Sarangallo Gelar Dialog Tematik

LUWU, MATASULSEL – Keserasian Sosial Sarangallo melakukan kegiatan dialog tematik I sebagai rangkaian dari kegiatan keserasian sosial yang berlangsung di Desa Seppong Kecamatan Belopa Utara Kabupaten Luwu pada 22 Oktober 2020.

Dalam kegiatan ini turut hadir camat belopa utara dan memberikan sambutan apresiasi kepada forum Sarangallo yang melakukan kegiatan pembangunan fisik dalam membantu masyarakat di Desa Seppong Kecematan Belopa Utara Kabupaten Luwu.

Bacaan Lainnya

“Program keserasian sosial ini sangat membantu masyarakat kedepan terkhusus di Desa Seppong ini, dan ucapan terimah kasih kepada Kementrian Sosial dan Forum Keserasian Sarangallo atas bantuannya kepada masyarakat Desa Seppong” Ungkap Camat Belopa Utara, Aliaman SE, MM.

Dalam sambutannya Ketua Forum Keserasian Sosial Sarangallo, Risman Setiawan menyampaikan harapannya agar program keserasian sosial ini bisa berdampak baik untuk warga di Desa Seppong dan bisa meminimalisir konflik sosial di tengah Masyarakat.

“Harapan kami semoga program keserasian sosial ini bisa meminimalisir konflik sosial yang ada di desa seppong, dan tentunya program ini bisa bermanfaat untuk warga” Tuturnya

Dalam dialog tematik ini dihadiri oleh berbagai unsur, diantaranya Kepala Dinas Sosial Kabupaten Luwu, Camat Belopa Utara, Kepala Desa Seppong serta masyarakat dan pemuda desa Seppong. (*)

Pos terkait