KIPS Gelar Aksi Kemanusian untuk Korban Banjir Bandang di Luwu

KIPS Gelar Aksi Kemanusian untuk Korban Banjir Bandang di Luwu
KIPS Gelar Aksi Kemanusian untuk Korban Banjir Bandang di Luwu

MATASULSEL, MAKASSAR – Komunitas Ikatan Pelajar dan Sosial (KIPS) menggelar aksi penggalangan dana untuk masyarakat yang terdampak banjir Bandang di Kab. Luwu Desa Walenrang – Lamasi.

Ketua Umum KIPS Alwi, mengatakan aksi ini adalah bentuk kepedulian teman- teman pengurus terhadap saudara-saudari kita yang terdampak bencana alam yaitu banjir bandang.

Bacaan Lainnya

“Adapun tujuan penggalangan dana ini adalah untuk meringankan beban saudara saudari kita yang telah terdampak bencana di kab. Luwu karena cukup banyak rumah yang terkena banjir di sana, jadi kami dari KIPS berinisiatif untuk melakukan aksi kemanusiaan ini,” ujarnya, Kamis (8/10/2021).

Baca juga : PMI Jeneponto Gandeng Mahasiswa KKN Unhas Gelar Donor Darah

Ia melanjutkan aksi Penggalangan dana ini berlangsung dilampu merah Perempatan Jl Veteran Selatan Kota Makassar. Adapun dana yang terkumpul Rp.1.000.000.  Rencananya aksi penggalangan dana KIPS berlangsung hingga Minggu 10 Oktober 2021.

“Insya Allah kedepannya ketika ada bencana yang tidak di minta-minta kami dari Komunitas Ikatan Pelajar dan Sosial (KIPS) siap menggelar aksi kemanusiaan untuk saudara-saudari kita yang membutuhkan bantuan.” pungkasnya. (Edy)

Pos terkait