Karutan Makassar Bagikan Paket Protokol Kesehatan Kepada Pegawainya

MAKASSAR, MATA SULSEL – Kepala Rutan Kelas I Makassar, Moch. Muhidin menyerahkan paket protokol kesehatan kepada pegawai. Paket tersebut berisikan Multivitamin, makser, handsanitizer, sabun cuci tangan dan minuman kesehatan wedang Uwuh, Senin, (28/3/2022).

Muhidin mengatakan pemberian paket tersebut merupakan bentuk kepedulian dalam upaya meningkatkan imun dan daya tahan tubuh jajarannya di tengah Pandemi.

Bacaan Lainnya

“Meskipun wabah covid-19 saat ini tengah melandai, diharapkan paket kesehatan ini dapat meminimalisir resiko penularan Covid-19 saat melaksanakan pelayanan publik bagi masyarakat khususnya bagi Warga Binaan,” ungkapnya dalam amanat apel pagi di selasar gedung kantor.

Lanjut, Karutan Makassar mengajak seluruh jajarannya untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dengan penuh integritas.

“Ayo kedepankan semangat disiplin. Salah satunya dapat terlihat dalam mengenakan pakaian dinas lengkap dengan atribut yang telah ditetapkan,” ujarnya memotivasi.

Terakhir, Kepala Rutan Kelas I Makassar, Moch. Muhidin mengingatkan untuk senantiasa bersatu dan kompak dalam menjaga kondisi Rutan yang aman dan tertib.

“Ramadhan sebentar lagi, mari mempersiapkan diri dengan membersihkan hati, saling memaafkan. Semoga kita semua senantiasa sehat, amin,” tuturnya menutup amanat. (Nunung)

Pos terkait