Lamban Tangani Kasus Suap Rp49 M, PPM Kembali Geruduk Kejati Sulsel

Abil
28 Mar 2022 21:25
NEWS 0 39
2 menit membaca

MAKASSAR – Perhimpunan Pergerakan Mahasiswa (PPM) kembali Geruduk kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Jl. Urip Sumoharjo, Senin 28 Maret 2022.

Unjuk rasa kali ini, PPM menuntut Kejaksaan Tinggi untuk segera menetapkan seluruh oknum yang terlibat dalam kasus Suap DAK Rp49 milyar tersebut.

Lambatnya penanganan kasus 49 M yang telah bergulir kurang lebih 4 tahun di kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan yang menetapkan satu orang tersangka menjadi hal yang sangat perlu disikapi dengan serius.

Baca Juga : Jadi Korban Mafia Tanah, Raside Bin Sau Desak BPN RI Terbitkan Kembali SHM

Dalam orasinya, Uciha Murata selaku Jendral lapangan menyampaikan, “Ini adalah babak baru kasus DAK 49 M harusnya menjadi batu loncatan kejaksaan tinggi Sulawesi Selatan untuk melakukan pengembangan kasus ini untuk segera menetapkan seluruh oknum yang terlibat dalam kasus Dak 49 M ini”.

“Hari ini merupakan aksi yang ke sekian kalinya, kami Perhimpunan Pergerakan Mahasiswa masih eksis untuk mengawal penuntasan kasus ini. Namun, kami menilai pihak Kejati itu tidak progres dalam menjalankan tugasnya,” ucap dia saat memulai aksi demostrasi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.