Ketua JOIN Jeneponto Pimpin Bagi-Bagi Takjil dan Bantu Korban Kebakaran di Ujungloe

Redaksi
13 Apr 2022 19:21
HEADLINE 0 50
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Dalam menyemarakkan bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah ini, banyak orang memanfaatkan untuk saling berbagi, seperti yang dilaksanakan Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Jeneponto.

Jurnalis tersebut membagikan takjil gratis bagi pengendara yang melintas di perempatan jalan depan Mapolres Jeneponto, Rabu (13/4/2022) sore. Sebelumnya pengurus JOIN Jeneponto juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Ujungloe.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD JOIN Kabupaten Jeneponto Arifuddin Lau. Mereka membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas, terutama pengguna jalan yang jauh seperti menuju Makassar dan Bulukumba.

Bulan Ramadhan menjadi kegiatan rutunitas bagi pengurus JOIN Jeneponto untuk berbagi atau bersedekah pada masyarakat dengan harapan untuk membangun silaturrahmi.

“Alhamdulillah sebagai bentuk rasa syukur para pengurus JOIN ini memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan untuk berbagi kepada sesama, terutama kepada korban kebakaran di Ujungloe dan bagi-bagi takjil sekaligus buka puasa bersama pengurus JOIN Jeneponto,” jelasnya.

Lanjut Arifuddin, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa dan program ini sebagai rangkaian program rutin JOIN Jeneponto setiap tahunnya,” kata mantan Anggota DPRD Jeneponto tersebut.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.