KMPT dan Kades Se-Kecamatan Liukang Tupabbiring Bangun Komitmen Bersama

Hardi
28 Feb 2023 11:00
NEWS 0 77
2 menit membaca

PANGKEP-Mahasiswa Tupabbiring yang tergabung dalam organisasi Kerukunan Mahasiswa Pemuda Tupabbiring (KMPT) melaksanakan audiens di Aula kantor Kecamatan Liukang Tupabbiring, Pulau Balang Lompo, Senin (27/2/2023).

Baca juga : 8 Penghargaan K3 Tingkat Provinsi Diraih Semen Tonasa

Muh. Akbar selaku ketua umum KMPT menyampaikan bahwa, sebagaimana kesepakatan tuntutan teman-teman KMPT saat melaksanakan aksi demonstrasi pada tanggal 21 februari 2023.

Yakni meminta kepada pemerintah kecamatan Tupabbiring untuk di mediasi bersama dengan kepala desa/kelurahan Setupabbiring.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen dan konsistensi daripada pemerintah kecamatan Tupabbiring atas kesediaan-nya memfasilitasi teman-teman KMPT untuk melakukan audiensi bersama dengan kepala desa/kelurahan se-tupabbiring,” ujar Akbar selaku ketum KMPT.

Pada pertemuan yang terjadi siang tadi, para mahasiswa yang tergabung dalam lembaga (KMPT) kerukunan Mahasiswa Pemuda Tupabbiring membangun komitmen bersama dengan pemerintah desa dan kelurahan se-tupabbiring.

Dalam komitmen yang di sepakati, para mahasiswa dan pemuda (KMPT) meminta setiap kepala desa/kelurahan untuk senantiasa melaksanakan dan menyampaikan program kerja tahunan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.