Melalui Program Keserasian Sosial FKS Sarangallo Meminimalisir Konflik Sosial

RAKYAT NEWS, LUWU – Forum Keserasian Sosial Sarangallo melakukan kegiatan dialog tematik II dengan tema Merawat Nilai Kebersamaan Dalam Mencapai Kedipan Masyarakat Yang Damai dan Bernuansa Kekeluargaan, sekaligus peresmian kegiatan fisik sebagai rangkaian akhir dari kegiatan keserasian sosial yang berlangsung di Desa Seppong Kecamatan Belopa Utara Kabupaten Luwu pada Sabtu, (21/11/2020).

Dalam kegiatan ini hadir Kepala Dinas Sosial kabupaten Luwu, Masling Malik SE, Msi. sekaligus meresmikan program keserasian sosial forum Sarangallo. Dalam sambutannya dia mengucapkan terimah kasih kepada pihak forum keserasian sosial Sarangallo dan memberikan arahan agar bantuan dari kementrian sosial ini di jaga dan di rawat dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Semoga bantuan program keserasian sosial ini bisa kita jaga dan rawat dengan baik, sehingga kita semua masyarakat bisa hidup berdampingan dengan damai, dan terimah kasih untuk forum Sarangallo yang telah mendampingi program ini” Ungkap Kadis Sosial Luwu

Sementara itu ketua forum keserasian sosial Sarangallo, Risman Setiawan mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yang telah membantu jalannya program keserasian sosial tersebut.

“Terimakasih untuk semua pihak yang terlibat di program ini, kepada Dinas Sosial Provinsi Sulsel, Dinas Sosial Kabupaten Luwu, Pemerintah Desa Seppong, dan semua masyarakat Seppong sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik” Tutur Risman

Sekedar diketahui bahwa kegiatan program keserasian sosial Sarangallo adalah pembangunan saluran air pembuangan air (drainase) di Dusun Seppong sepanjang 160 meter yang bersumber dari bantuan kementrian sosial. (*)

Pos terkait