Peduli Warga Miskin, Personil Polsek Bontoala Bagikan Nasi Kotak

  • Whatsapp

MAKASSAR, MATA SULSEL – Personil Polsek Bontoala membagi-bagikan makanan kepada Pengemudi Bentor dan Tukang Becak.

“Dalam kegiatan Berbagi Kasih ini, bersama dengan anggota sabhara Polsek Bontoala membagikan nasi kotak ke orang tidak mampu dan kaum Dhuafa seperti tukang becak dan sopir bentor, “ujarnya, Kamis (18/11/2020) siang.

Bacaan Lainnya

Menurut Kanit Sabhara Polsek Bontoala Iptu Syahrir.SH, pembagian nasi kotak ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Bontoala.

Indahnya berbagai kepada orang yang membutuhkan, mau kita tanamkan kepada anggota untuk menumbuhkan jiwa sosial kepada orang yang membutuhkan,” katanya.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo menyampaikan selain itu melalui ajang bagi nasi kotak ini, juga sekaligus polisi dapat lebih dekat dengan masyarakat.

“Dengan anggota turun berinteraksi langsung dengan masyarakat sambil memberikan himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan khsusnya menggunakan masker saat beraktivitas,” ungkap Ibrahim.

Semoga kegiatan ini akan terus berkesinambungan dan kedepaannya masyarakat bisa meningkatkan kesadarannya dalam menangkal penyebaran virus corona. (*)

Pos terkait