Pemda Beserta Polres Jeneponto Jemput Rombongan HMI Pasca Kongres di Surabaya

MAKASSAR, MATA SULSEL- Pasca pelaksanaan kongres HMI XXXI di Asrama Haji, Kota Surabaya, Kamis (25/3/2021), dimana Raihan Ariatama terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2021-2023 para peserta kongres mulai kembali ke daerah masing masing.

Pengurus HMI cabang Jeneponto Asrul Serang selaku ketua rombongan mengapresiasi Pemerintah Daerah Jeneponto yang telah mensupport kontingen HMI mulai dari keberangkatan hingga kepulangan, Minggu (28/3/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Jeneponto Mustaufiq yang di tugaskan untuk menjemput rombongan kongres di pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar pada pukul 23.00 wita mengatakan bahwa Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar yang juga ketua KAHMI Jeneponto mengapresiasi adek-adek HMI Cabang Jeneponto yang tertib dan tetap menjunjung etika dan budaya ketimuran selama proses kongres berlangsung di Surabaya.

“Semoga hasil kongres yang dihasilkan dapat menjadi pelecut sinergitas yang lebih baik kedepan,” ujar Mustaufiq menirukan harapan Bupati Jeneponto.

Diketahui bahwa yang menjemput rombongan HMI Jeneponto yakni Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Jeneponto Mustaufiq, Kasat Intel Polres Jeneponto AKP Jabal Nur, dan Kanit Intel Sosbud Polres Jeneponto Aipda Alimuddin HP, serta Bripka Mukhlis. Adapun peserta rombongan kongres asal Jeneponto berjumlah 36 orang. (*)

Pos terkait