Kapolri dan Panglima TNI Jenguk Korban Bom di RS Bhayangkara Makassar

MAKASSAR. MATA SULSEL – Pasca ledakan bom yang terjadi di Gereja Katedral di Makassar, Kapolri dan Panglima TNI langsung menuju ke Makassar. Di Makassar, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga menjenguk para korban ledakan bom yang dirawat di RS Bhayangkara, Minggu 28 Maret 2021.

Berdasarkan pantauan Peliput Kapolri Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Hadi Tjahyanto, dan para petinggi Polri lainnya mengunjungi ruang perawatan ICU dan Ruang Perawatan lainnya, untuk melihat secara langsung kondisi korban luka-luka akibat ledakan bom di Gereja Katedral Makassar.

Bacaan Lainnya

“Dua orang dirawat di ICU Rumah Sakit Bhayangkara, kondisi pasien mulai membaik, berikan perawatan yang terbaik kepada korban kata Kapolri kepada Kepala Rumah Sakit Bhayangkara saat berada dikamar pasien.

Kapolri juga menyampaikan kepada pasien yang dirawat untuk tidak usah khawatir mengenai masalah pelayanan yang akan di berikan dan negara pasti memberikan pelayanan yang terbaik untuk korban.

Diketahui, korban bom Gereja Katedral Makassar yang dirawat di Rumkit Bhayangkara sebanyak 13 orang, terdiri di Ruang perawatan 11 orang dan dua orang lainnya dirawat di ICU Rumah Sakit Bhayangkara, saat ini kondisi pasien mulai membaik.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan menyampaikan bahwa saat ini korban luka akibat ledakan bom yang terjadi di Gereja Katedral di Makassar selain mendapat perawatan di RS. Bhayangkara, juga beberapa diantara korban mendapat perawatan di Rumah Sakit lain seperti, RS Pelamonia, RS Stella Maris, RS Akademis, dan RS Siloam Makassar.

“Ya para korban saat ini mendapatkan perawatan intensif. di Rumah Sakit tersebut,”jelas Kabid Humas.”(**).

Pos terkait