PT Vale Gandeng Komunitas Lokal Gelar Lomba Kreatifitas Anak

Redaksi
24 Jul 2023 18:38
Culture 0 54
2 menit membaca

LUWU UTARA  – Bupati Luwu Timur Budiman, mengapresiasi event kreatifitas anak yang diselenggarakan PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) bersama Forum Anak Kecamatan Nuha, Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Luwu Timur, Sorowako Music Community, serta pemangku kepentingan terkait lainnya.

Event kreatifitas yang dilaksanakan berupa Bentuk perayaan yang diadakan adalah lomba mewarnai dan lomba mendongeng.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 200 anak ini berlangsung di halaman Kantor Desa Sorowako, Minggu (23/7/2023). Sebanyak 200 anak ikut memeriahkan kegiatan ini.

Budiman mengatakan, kegiatan ini sangat baik untuk mendukung tumbuh kembang anak, dengan memberikan sebuah pengalaman yang positif.

“Masa depan Luwu Timur ada pada anak-anak kita ini, sehingga sejak dini harus selalu menghadirkan lingkungan yang positif,” katanya.

Menurutnya, usia 0-5 tahun merupakan usia emas, sehingga pada usia ini mereka harus diberikan kegiatan-kegiatan yang dapat mendukung perkembangannya.

Dengan begitu, Luwu Timur dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia, dan cinta tanah air.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.