Puskesmas Galesong Gelar Kegiatan Vaksinasi

TAKALAR. MATA SULSEL – Anggota Personil Kepolisian Galesong Selatan Polres Takalar menjalani Vaksin Covid-19, Tahap pertama yang dilakukan oleh Petugas Medis dari Puskesmas Galesong.

Kegiatan vaksinasi untuk anggota polri dalam hal ini Personil Polsek dari Galesong Selatan merupakan vaksinasi Covid-19 yang presisi yang berlangsung di Kantor Polsek Galesong Selatan Jln.Krg Bonto Marannu No.1. Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Rabu 17 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Sebelum dilakukan kegiatan vaksinasi ke Anggota Polsek Galsel ada beberapa tahapan diantaranya, Registrasi, Screening, Vaksinator, dan Observasi. Dan selanjutnya akan mendapatkan kartu tanda telah melakukan vaksinasi covid-19 tahap pertama, sedangkan untuk vaksin tahap kedua akan dilakukan 14 hari kemudian terhitung dari pelaksanaan tahap pertama.

Kasi Humas Polsek Galsel Aiptu Makin mengatakan jika kegiatan vaksinasi hari ini untuk seluruh personil Polsek Galsel yang telah lolos screening.

“Hari ini kegiatan vaksinasi tahap pertama yang dilakukan oleh pihak Petugas Medis Puskesmas Galesong kepada seluruh personil Polsek Galsel dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,”ujarnya.

Ia berharap kepada seluruh personil Polsek Galsel agar mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 agar dapat berjalan aman dan lancar serta sukses guna dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan,”pungkasnya.(**).

Pos terkait