Resepsi Pernikahan Yusuf & Sahreni

Takalar, Matasulsel | Pernikahan merupakan sebuah ikatan janji dalam menjalin hubungan untuk saling berpasangan seumur hidup namun terkadang ada yang menjalin hubungan pernikahan hendak menuai berpisahan dan mencarikan penggantinya bahkan ada juga tidak berpisah akan tetapi telah menambah pasangan hidup hingga ia jadikan sebagai ajang sunnah Nabi Muhammad SAW. Hal itu semua bisa terjadi tergantung dari nasib masing-masing seseorang, setiap orang tak ada yang mau berpisah namun demikian diakibatkan dengan berbagai faktor lainnya.

Bacaan Lainnya

Pernikahan antara Yusuf & Reni terjadi awalnya tak saling kenal mengenal namun dari kedua bela pihak keluarga pengantin mempelai berinisiatif untuk memfasilitasi agar bisa saling kenal mengenal terlebih dahulu, setelah ia saling mengenal mereka berdua sepakat untuk menjalin status pacaran, karena adanya kecocokan hingga menghadirkan rasa kasih sayang menyayangi serta mencintai dan akhirnya hanya berselang beberapa bulan dilakukan prosesi lamaran sehingga resepsi pernikahannya terlaksana dengan baik.

Resepsi pernikahan Muh. Yusuf Perdana S.Pi Dg. Gau berpasangan dengan Sahreni S.Pd Dg. Ngugi dilaksanakan yang berlokasi di Dusun Kampung Beru, Desa Pa’lalakkang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu 11 Oktober 2020.

Rasa bahagia yang telah dirasakan Yusuf dan Reni bersama Keluarga Besar Almarhum H. Cole Nanring dan Keluarga Besar Almarhum H. Rahimong serta Keluarga Besar SDN. No. 99 Kampung Beru.

Acara berlangsung turut di hadiri Kepala Bidang Kemenag Takalar H. Rais Dg. Pasang, Ketua Komisi 1 DPRD Takalar H.Nurdin HS, Eks Anggota DPRD Takalar Hasan Dg.Lewa, Ketua JOIN Takalar Aimal Situru, S.Pd.,MM (Pimpinan Redaksi Wartasulsel.net dan Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel), Wakil Ketua JOIN Takalar Anriadi Dg.Naba Amd.Kep (Redaktur Matasulsel.com dan Ketua DPD LIDIK PRO Takalar) bersama Jamaluddin Dg. Situju (Pimpinan Rumah Pengantin Aliya Imha Make Up).

Selain itu, juga turut hadir Haeruddin Dg. Lira (Purnawirawan Polri), Nugrah Dg. Nuntung (Personil TNI Armed), Bripka Nur Ilham (Personil Polres Maros), Reza Maulana (Advokasi Hukum dan Pengacara), H. Mangnguluang Dg.Tutu (Purnawirawan Polri), Muh. Isnan Dahir Dg. Rani (Bos Cmb Mutiara Bandung). Arif Dg. Tawang (Pegawai RS. Wahidin Sudirohusodo), H. Jumrah Dg. Rangka (Pegawai Dinas Kesehatan Toraja Utara), Ichsan Nurdin (Owner Kampoeng Gale), Najamuddin Dg.Lewa (Pegawai PT. PLN Cabang Takalar), serta berbagai para tamu undangan.

Disisi lain, juga rasa berbahagia dan senang telah dirasakan oleh Sudirman Dg. Nawang bersama istrinya Hj. Halima Dg. Te’ne salah satu orang tua dari pihak pengantin pria mengucapkan rasa terima kasih dan bentuk kesyukuran dengan kehadiran para tamu undangan serta pihak keluarga dalam memberikan dukungan serta semangat sehingga prosesi pernikahan anak kami bisa terlaksana dengan ramai, aman dan lancar,”jelasnya Sudirman Dg.Nawang sebagai pegawai PPN KUA Kecamatan Galesong.

Sementara Aimal Situru Ketua JOIN Takalar salah satu sepupu pengantin pria mengatakan bahwa selamat menempuh hidup baru dan berbahagia, semoga berdua secepatnya diberikan keturunan serta bisa saling memahami dalam membina hubungan┬áberumah tangga. “Sukseski semua.”ujar Aimal Situru Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel.(*).

Pos terkait