Rombongan ASN Bidang Jasa Kontruksi Takalar Kunker ke Dinas PUPR Jeneponto, Ini Tujuannya !

JENEPONTO, MATA SULSEL – Rombongan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Bidang Jasa Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Takalar menyambangi Kantor Dinas PUPR Kabupaten Jeneponto, Kamis (18/3/2021).

Kedatangan rombongan dari Bidang Jasa Konstruksi Dinas PUPR Takalar ini disambut langsung oleh Kepala Dinas PUPR Jeneponto Muh Arifin Nur dan didampingi oleh sejumlah kepala bidang dan kepala seksi.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas PUPR Jeneponto Muh Arifin Nur dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan selamat datang di Jeneponto.

Arifin menyampaikan bahwa kedatangan rombongan para ASN dari Bidang Jasa Konstruksi Dinas PUPR Takalar ini adalah sebuah inspirasi yang sangat positif dimana kedepan nanti Dinas PUPR Jeneponto ini juga akan membentuk Bidang Jasa Konstruksi, walaupun saat ini yang ada adalah bidang teknik.

“Kita akan segera bentuk bidang jasa konstruksi di Dinas PUPR Jeneponto, dimana bidang ini adalah bidang baru di dinas PUPR,” ucap Arifin.

Sementara itu, Kepala Bidang Jasa Konstruksi Dinas PUPR Kabupaten Takalar Andi Fadli mengatakan bahwa bidang jasa konstruksi ini adalah merupakan bidang baru yang baru seumur jagung yaitu baru berumur dua tahun.

Dikatakannya, bahwa bidang jasa konstruksi ini belum dikenal di Sulawesi Selatan. Oleh karena itu, untuk memperkenalkan bidang ini kita melakukan kunjungan kerja di Dinas PUPR Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba.

“Jadi intinya kunjungan kerja ini adalah untuk bertukar informasi apa yang telah dilakukan disini dan yang belum, demikian juga sebaliknya,” ujar Fadli.

Selain bertukar informasi terkait jasa konstruksi, kedatangan kami di Jeneponto juga sekaligus silaturahmi sesama lingkup dinas PUPR, pungkasnya. (*)

 

Pos terkait