Ternyata Ya!!! Cafe Mutiara Mojoagung Jombang Yang Diduga Jual Miras Hanya Fitnahan

Redaksi
22 Apr 2022 08:15
NEWS 0 240
2 menit membaca

JOMBANG, MATA SULSEL – Cafe Mutiara yang terletak di kecamatan Mojoagung kabupaten Jombang tempat hiburan dengan live musik yang diduga menjual minuman keras saat bulan suci Ramadhan, ternyata tidak benar alias hoaks. Hal itu diungkapkan pemilik atas nama Moh. Nur Rofik ke beberapa awak media pada Rabu, (20/4/2022) malam.

Menurutnya, cafe saya tidak menjual miras ke pelanggan. Pelanggan sendiri yang membawa minuman keras dari luar. Setelah masuk ke room karaoke baru dibuka, yang seperti ini saya tidak tahu, katanya.

“Razia kemarin hingga ditemukan barang bukti minuman keras (miras) di room VVIP, mereka sendiri yang bawa, cafe kami tidak menyediakan minuman keras. Ini jebakan. Pasti ada yang sengaja menjebak saya ketika razia digelar di cafe Mutiara kemarin, tegas Moh. Nur Rofik.

Ini ada bukti rekaman CCTV pada hari Jum’at 15 April 2022 jam 13. 32 WIB. Terlihat jelas saat itu datang 4 orang laki-laki ke cafe Mutiara salah satu dari mereka ada yang bawa minuman dari luar dan ditutupi jaket.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.