Kalla Lines Catat Distribusi Kendaraan Rute Jakarta-Makassar Terbanyak Semester I 2023

Redaksi
30 Mei 2023 17:58
BISNIS 0 61
2 menit membaca

MAKASSAR – Kalla Lines kembali mencatatkan performa positif dalam mendistribusikan kendaraan dengan rute Jakarta-Makassar. Selama April 2023, jumlah kendaraan roda empat yang didistribusikan sebanyak 4.523 unit. 

Pencapaian tersebut pun menempatkan Kalla Lines secara konsisten memimpin market share, yakni 64,8% selama April 2023.

Dengan pelayanan prima yang diberikan selama ini kepada customer, Kalla Lines juga mendapatkan kepercayaan menjadi official logistics partner untuk pengiriman kendaraan listrik KTT ASEAN dari Jakarta ke Labuan Bajo PP selama 30 April 2023 s/d 17 Mei 2023.

“Kami memberikan layanan logistik terintegrasi yang berkualitas tinggi serta didukung dengan jaringan distribusi yang aman dan efisien. Saat ini, kami pun terus melakukan penguatan armada yang tentunya mendukung peningkatan kualitas layanan dari Kalla Lines,” ungkap Muhammad Naim, Chief Operation Officer (COO) Kalla Lines.

Adapun armada Kalla Lines yang merupakan bagian dari Kalla Transport & Logistics saat ini berjumlah dua kapal jenis Ro-Ro dengan rute Jakarta-Makassar PP yang mampu menampung lebih dari 1.800 unit kendaraan kecil, sedang, besar hingga alat berat.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.