Bank Sampoerna Serahkan Puluhan Paket Sembako ke Polres Takalar

TAKALAR.MATA SULSEL – Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto,SIK.,MH menerima bantuan 65 bungkus paket sembako dari Bank Sampoerna untuk di bagikan ke masyarakat yang tidak mampu yang terdampak Covid-19.

Bantuan diserahkan langsung Advisor Bank Sampoerna bapak Sudarmin Lamala kepada Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto,SIK.,MH di Halaman Mapolres Takalar. Sabtu, (13/08/2021).

Bacaan Lainnya

“Setiap paket sembako terdiri dari beras 5 kilogram, 5 bungkus mie instan, 1 kaleng susu indomilk, 1 botol minyak goreng, 1 kg terigu, yang didistribusikan langsung kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 secara door to door, sehingga benar-benar tepat sasaran,”ucap Beny

Kapolres ucapkan rasa terima kasih kepada Bank Sampoerna atas kepedulian dan kepercayaannya kepada Polri ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari Bank Sampoerna mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada kami ini akan kami didistribusikan kepada warga yang benar-benar membutuhkannya,”jelas Beny.

Sementara, Advisor Bank Sampoerna Sudarmin Lamala juga menyampaikan pihaknya merasa bertanggung jawab atas apa yang sedang terjadi di Indonesia.

“Pandemi Covid-19 ini belum berakhir. Oleh sebab itu kami ikut merasakan beban yang berat untuk kita semua. Maka dari itu kami Bank Sampoerna menyampaikan bantuan ini kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,”ucapnya.(**).

Pos terkait