Buka Seleksi Dikbangpimti 2024, SSDM Polri Luncurkan Layanan “Laporbang” 

Bayu Haris
5 Sep 2023 09:52
Berita 0 83
2 menit membaca

JAKARTA – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memulai pelaksanaan seleksi Pendidikan Pengembangan Pimpinan Tinggi (Dikbangpimti) 2024. Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri meluncurkan hot line pelayanan Polri dan juga laporan dumas melalui media sosial Instagram, Facebook dan Twitter “Laporbang” untuk mempermudah para peserta seleksi yang akan mengikuti sekolah calon jenderal ini.

Asisten Kapolri Bidang SDM, Irjen Dedi Prasetyo menegaskan setiap proses seleksi baik itu rekrutmen anggota Polri dan para anggota yang mengikuti sekolah, SSDM Polri selalu menggunakan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). Oleh karena itu, untuk memudahkan para peserta seleksi yang mengikuti Dikbangti baik itu Sespimti Polri Dikreg ke-33, PPRA LXVI dan LXVII Lemhanas RI serta PKN TK-I LAN RI T.A. 2024, Polri membuat terobosan layanan yang mengadopsi teknologi digital.

“Untuk meningkatkan pelayanan, maka terobosan SSDM untuk peningkatan pelayanan anggota Polri selain sudah ada aplikasi Si SDM (Sistem Informasi SDM), maka diperkuat dengan adanya medsos “Laporbang” dan juga hot line whatsapp di 0822-1058-2753,” kata Irjen Dedi Prasetyo dalam keterangannya,” Selasa (5/9/2023).

Mantan Kadiv Humas Polri ini menjelaskan tujuan pelayanan dumas melalui medsos “Laporbang” dan juga hot line di 0822-1058-2753, agar terjadi komunikasi dua arah terkait seputaran seleksi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.