Cek Logistik Pilkades Serentak 2021, Kapolres Takalar Pastikan Soal Pengamanan

TAKALAR. MATA SULSEL – Setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 2021, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H mengecek logistik Pilkades di Gudang Kantor Dinas Sosial dan Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Takalar. Provinsi Sulawesi Selatan, Senin. (15/11/2011). Kemarin.

Didampingi Bupati Takalar H.Syamsari Kitta S.PT, M.M dan Dandi 1426 Takalar Letkol Czi. Catur Witanto S.IP, M.Si, M.Tr (Han), Kapolres melakukan pengecekan untuk memastikan sejauh mana keamanan dan kesiapan logistik yang nantinya akan digunakan saat pesta
Demokrasi tanggal 17 November 2021 Mendatang.

Bacaan Lainnya

“Secara umum kami memastikan siap mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkades Serentak 2021 ini,”ucap Kapolres didampingi Wakapolres Kompol. H.Abd. Malik dan Kepala Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Takalar, H. Baso, S.Pd.

Dia menjelaskan, sejak jauh hari kami sudah menyiapkan personil Polres Takalar yang akan melakukan pengamanan di Gudang Logistik Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Takalar

Di kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga tentunya dihimbau semua pihak menerapkan Protokol Kesehatan.

Kepada peserta dan penyelenggara Pilkades Serentak serta elemen masyarakat agar patuh Protokol Kesehatan Covid-19 sehingga Pilkades dapat berjalan dengan aman, damai dan sehat,”ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Takalar, H. Baso, S.Pd menyambut baik atas kedatangan Kapolres beserta rombongan ke Objek Vital Gudang Logistik.

“Terima kasih juga atas partisipasi dan dukungan Polres Takalar untuk pengamanannya,”tegasnya H.Baso Dg.Sau.(**).

Pos terkait