Polres Takalar Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 2021

TAKALAR. MATA SULSEL – Polres Takalar menggelar Apel pergeseran pasukan di Halaman Mapolres Takalar, Senin (15/11/2021) pagi. Pasukan yang berasal dari Polres Takalar dan Polsek Jajaran ini bertugas mengamankan jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang rencananya akan diadakan pada tanggal 17 November 2021 Mendatang.

Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto S.I.K, M.H yang memimpin apel pergeseran pasukan mengingatkan seluruh jajaran untuk meningkatkan Sinergitas dan Koordinasi dilapangan agar penyelenggaraan Pilkades serentak di 49 Desa di Kabupaten Takalar bisa terlaksana dengan lancar dan tanpa hambatan.

Bacaan Lainnya

Saya berharap (personil, red) mengelola dengan baik potensi-potensi kerawanan agar tidak menjadi gangguan nyata. untuk itu diharapkan juga personil agar dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar menjaga situasi tetap kondusif untuk kelancaran Pilkades,“tegasnya.

Kapolres menyebutkan, sebanyak 397 personil Polri dari Polres Takalar dan Jajaran serta 59 Personil Kodim 1426 Takalar, akan disebar di 288 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kapolres juga menekankan petugas pengamanan untuk memperhatikan penerapan Protokol Kesehatan dilokasi pemungutan suara.

Turut hadir dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Bapak Bupati Takalar H.Syamsari Kitta S.Pt,M.M, Dandim 1426 Kabupaten Takalar Letkol Czi. Catur Witanto, S.IP, M.Si, M.Tr (Han), Kasat Pol PP Alwi SH.MH, Kadis Perhubungan Kabupaten Takalar H. Yasin Ibrahim M.M, para PJU Polres Takalar, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Takalar.

Kegiatan Apel ini berakhir pada pukul 10.00 Wita dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres didampingi Bupati Takalar dan Tamu undangan.”(**).

Pos terkait