Dinas PPKB Jeneponto Gencar Penyuluhan KB di Arungkeke, Camat Alamsyah Apresiasi

Arifuddin Lau
16 Nov 2021 08:13
EDUKASI 0 32
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Jeneponto dr. HM Iswan Sanabi membuka kegiatan penyuluhan Keluarga Berencana ( KB), di UPT KB Kecamatan Arungkeke, Senin (8/11/2021).

Turut hadir yakni Camat Arungkeke Alamsyah, SE, MM, Kabid Dalduk Taufiq, SE, Kepala Seksi Pengendalian Penduduk dan Informasi Keluarga Dinas PPKB Jeneponto Sri Alriah, S.Kom, MM, dan para kader KB.

Kepala Dinas PPKB Jeneponto dr. HM Iswan Sanabi yang juga hadir sebagai narasumber mengatakan praktek KB telah dipahami melalui proses dari pernikahan yaitu merencanakan bagaimana keluarga agar kedepan dengan baik.

“Saya berharap melalui sosialisasi ini menjadi dasar bagaimana kita memberikan pemahaman kepada anak-anak bahkan keluarga terdekat,” ujar Iswan.

Dikatakannya, keluarga yang berkualitas adalah keluarga yang dibentuk berdasarkan perkawinan yang sah dan bercirikan sejahtera, sehat, maju dan mandiri. Program KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) bermanfaat bagi ibu.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.