Wujud Kepedulian, Kapolsek Bersama Personilnya Melayat Ke Rumah Warga Yang Berduka

TAKALAR. MATA SULSEL – Wujud kepedulian anggota polri kewarganya merupakan bentuk rasa empati kepada sesama dengan turut merasakan atas salah satu warganya yang telah berpulang kerahmatullah atau meninggal dunia tidak lain adalah orang tua dari personil Polsek Galsel yaitu Orang Tua Aiptu H.Saripuddin dan H.Hasanuddin.

Itu terlihat disaat Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar Iptu Muhammad Ashar bersama Waka Polsek Galsel Iptu. Ahmad Koembara S.H.,MH, didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Empo dan personil Polsek Galsel lainnya, melayat ke rumah duka almarhum H.Kaelani Dg.Nyampa umur 81 Tahun yang meninggal dunia karena sakit, bertempat di kediamannya di Dusun Minasatene, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Senin (01/3/2021).

Bacaan Lainnya

Sesampainya, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar bersama anggotanya di rumah duka, mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum H.Kaelani Dg. Nyampa semoga beliau Husnul khatimah. “Kami mewakili Kepolisian Sektor Galesong Selatan mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum H.Kaelani semoga beliau Husnul Khatimah dan amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalaninya,”ucap Kapolsek.

Terlepas dari itu, Kapolsek Galesong Selatan Iptu Muhammad Ashar mengatakan bahwa “personil Polri dituntut untuk selalu dekat dengan masyarakat agar terwujud hubungan yang baik dan dapat bekerja sama guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah tempat tugasnya.

“Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk semakin mendekatkan polri dengan masyarakat,”tambahnya lagi.

Disamping itu, Kapolsek Iptu Muhammad Ashar sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat dan keluarga yang pergi melayat agar tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun karena hal tersebut bertujuan agar masyarakat terhindar dan dapat mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.”imbuhnya.”(**).

Pos terkait