Astra Motor dan Bank Sampah Unit Sipakainga Tandatangani MoU

Redaksi
21 Feb 2023 17:11
NEWS 0 32
2 menit membaca

MAKASSAR, MATASULSEL.COM – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Sampah Unit Sipakainga di Hari Peduli Sampah Nasional.

Penandatanganan MoU ini bertujuan untuk melakukan kerjasama dalam mengelola sampah sejenis sampah rumah tangga dan sampah rumah tangga, baik yang sifatnya organik maupun anorganik dengan metode Bank Sampah dalam menjaga kebersihan di lingkungan kantor Astra Motor Sulsel.

Penyerahan MoU yang telah ditandatangani oleh Region Head, Thamsir Sutrisno, dilakukan di kantor Astra Motor SulSel pada hari Selasa (21/02/2023) bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional dan diterima oleh Head Of Adm & Fin Sub Dept Evalyn Susilowati.

Kerja sama ini meliputi pelatihan, pembinaan, dan pembangunan kesadaran akan pentingnya pengelolaan sampah di lingkungan perkantoran dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Dalam sambutannya, Evalyn Susilowati berkata bahwa kerja sama ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan yang juga selaras dengan Misi Perusahaan Astra Motor yaitu menjadi perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial dan ramah lingkungan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.