Mau Dapat Hadiah Soal Vaksin, Ini Syaratnya Kata Bupati Iksan Iskandar

Arifuddin Lau
12 Nov 2021 07:50
EDUKASI 0 23
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar mengadakan rapat dengar pendapat bersama camat dan lurah Se-Kabupaten Jeneponto, di Gedung Kala’bbirang, kompleks rumah jabatan bupati, Kamis (11/11/2021) Pukul 19.30 Wita.

Bupati Iksan Iskandar memberikan gambaran tentang angka capaian vaksin yang masih rendah dan perlunya melakukan langkah strategis dalam mengatasi kendala yang dihadapi sehingga persentase vaksinasi kita dapat meningkat.

Ia memberikan kesempatan kepada camat dan lurah mempresentasi data capaian vaksin di wilayah administrasi masing-masing, dari presentasi data yang disampaikan oleh camat dan lurah yang kemudian disandingkan dengan data dinas kesehatan. Setidaknya terdapat 3 kecamatan yang capaian vaksinnya tergolong masih rendah.

“Ketiga wilayah yang capaian vaksinnya masih rendah tersebut yakni kecamatan Tamalatea, Bontoramba dan Turatea,” ungkap Iksan.

Diketahui kurangnya kesadaran masyarakat serta perlunya intervensi pemerintah setempat menjadi alasan capaian vaksin di tiga wilayah tersebut masih rendah.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.